Kamis, 08 Juni 2017

Wisata taman kelinci di Batu Malang

Sewa mobil malang taman kelinci Batu

Tak habisnya tempat wisata di Batu Malang ini setelah muncul tempat wisata yang kemarin eh sekarang sudah ada tempat wisata yang baru. Wah wah pelanggaran ini namanya, hehehe... Tempat sementara jangan ngiri dulu ya. Oke langsung cekidot!!!

Namanya adalah taman kelinci, wisata ini baru banget di launching-kan di tahun 2017 tepatnya menurut info bulan Maret kemarin. Makin tambah seru aja ni Batu Malang ini. Hehehe bisa saja...

Kenapa ya kok namanya tempatnya disebut taman kelinci? Pengen tau banget atau pengen tau aja? Hihihi... Oke langsung saya jelaskan. Kenapa kok disebut taman kelinci karena memang tempatnya ini adalah rumahnya kelinci. Taman ini mirip banget seperti rumah-rumah di film "The Hobbit", keren banget deh. Tapi meskipun baru dibangun kelinci-kelinci di tempat ini sudah nyaman kayaknya kelinci tersebut sudah merasa tinggal lama. Sobat kalau pernah datang kesini dan melihat kelinci-kelinci-nya pasti gemes banget kepengin pegang. Eits tapi boleh nggak ya kalau pengunjung mau pegang? Tenang saja, semua kelinci di tempat ini boleh dipegang kok, tapi cukup dipegang dan dibuat foto-foto saja ya jangan sampai melukai. Tetapi jangan cuma dipegang saja ya, ditempat wisata ada juga penjual makanan kelinci seperti sayur-sayuran, wortel makan utama kesukaannya. Jadi wisata ini bisa sekaligus sebagai tempat pembelajaran bagi anak untuk lebih mengenal karakter hewan kelinci tersebut, wah serukan? Apalagi kalau anda sudah mempunyai anak yang masih kecil, wajib kalau datang ke Malang harus mampir ke tempat wisata taman kelinci ini.

Penasaran lokasinya dimana? Berada di jalan Paralayang kecamatan Pujon, kabupaten Malang. Jadi kalau sobat mau pergi ke Paralayang sekalian mampir kesini karena arahnya sama. Untuk biaya masuk ke tempat ini cukup murah banget kok, harga tiket masuknya saja 5.000 untuk parkir sepeda motor 2.000, parkir mobil 5.000 dan parkir bus cuma 10.000. Nah minim budget banget kan??

Ini kami bagikan cuplikan video (sumber: Video Malang)


Bagi sobat yang penasaran untuk datang ke tempat ini tapi masih bingung. Pakai saja jasa sewa mobil + driver dari kami, tarif sewanya murah kok. Silahkan minat call me 0812-5248-2048 simpati (wa) / 0858-1513-0225 indosat. Lebih lengkapnya kunjungi website kami Rental Mobil Malang atau di Sewa Mobil di Malang Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar