Rabu, 21 Juni 2017

DESTINASI WISATA KEREN

G-TransMalang - Terdapat banyak ragam wisata di Indonesia. Masing-masing punya penggemar sendiri. Tapi, adalah sepuluh destinasi di Indonesia yang kerap dicari wisatawan mancanegara lewat internet. Pencarian yang dilakukan wisatawan negara terhadap destinasi di Indonesia mengarah kepada sepuluh destinasi utama.

Dari data yang ada, terungkap bahwa Bali adalah tempat yang paling dicari wisatawan melalui internet baik informasi tempat atau hotel disana. Seminyak adalah kawasan yang paling diminati, dan sekarang mulai berkembang setelah Kuta yang dirasa sekarang mulai rame. rental mobil malang

Diposisi kedua ada Ubud yang segar dan masih alami terletak di tengah-tengah Bali. Kemudian Kuta yang sudah sangat terkenal dan populer menyusul diposisi ke-empat. rental mobil malang Nusa Dua yang lebih ekslusif berasa diposisi ke-lima.

Lima tempat paling atas memang didominasi di Bali. Kemudian Jakarta berada diposisi ke-enam. Selain banyak digunakan untuk bisnis, Jakarta juga menawarkan beberapa destinasi wisata seperti Kota Tua dan sejumlah festival yang keren.

Destinasi selain Bali yaitu Bandung diposisi ke-sembilan yang menjadi favorit wisatawan mancanegara dari Malaysia yang ingin makan dan belanja. Yogyakarta-pun yang kalah populer di internet yang berada di Bandung harus puas diposisi 10. rental mobil malang Secara berurutan, sepuluh destinasi yang dicari wisatawan di Indonesia adalah Seminyak, Ubud, Kuta, Nusa DUa, Sanur, Legian, Jimbaran, Bandung, dan Jakarta.

Wisatawan Korea Selatan
Kerjasama bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan semakin kuat secara ekonomi dan politik sejak terjalinnya, hubungan deplomatik. Kedua-nya pada tahun 1966. Saat ini Indonesia merupakan lokasi investasi terbesar bagi Korea Selatan, dan tercatat kurang lebih sekitar 35.000 warga Korea tinggal dan bekerja di Indonesia serta merupakan komunitas ekspatriat terbesar di Indonesia.

Sebaliknya, kurang lebih 30.000 warga Indonesia tinggal dan bekerja di Korea Selatan, sekitar 15.000 di antaranya di kawasan Busan. Di tahun ke-40 hubungan diplomatisnya Indonesia dan Korea Selatan menandatangani Strategic Partnership (kemitraan strategis) peningkatan investasi, ekonomi, dan hubungan bisnis-bisnis. Kemitraan ini juga diharapkan akan meluas pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Korea Selatan adalah salah satu negara target Indonesia yang menunjukkan peningkatan jumlah kunjungan wisatawan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2012 Indonesia menerima 296.060 wisatawan dari Korea Selatan dan pada tahun berikutnya jumlah ini meningkat sebanyak 7,24 persen.

Korea merupakan penyumbang wisatawan ke Indonesia terbesar ketujuh. Untuk tahun 2012, Indonesia menetapkan target 320.000 wisatawan dari Korea Selatan. Sebagai kota terbesar kedua di negara tersebut, Busan dengan populasi sebanyak 15 juta menjadi lokasi yang penting untuk promosi Indonesia. rental mobil malang Hal ini didukung dengan adanya Busan Indonesia Center yang terletak di Busan Utara yang meliputi Visit Indonesia Tourism Office, Garuda Offic, dan Counsellor Office di satu kawasan terpadu.

Berbeda dengan wisatawan Korea Selatan memilih Bali, Jakarta, Batam, Surabaya, dan Medan sebagai tujuan wisata. Enam belas destinasi pariwisata Indonesia yang menjadi prioritas wisatawan Korea Selatan adalah Danau Toba di Sumetera Utara, Kota Tua di jantung kota Jakarta, Candi Borobudur di Magelang -Jawa Tengah, Bromo, Tengger, Semeru dan Kawah Ijen di Jawa Timur, Danau Batur di Kintamani, Pulau Menjangan dengan candi yang terletak di bawah Laut Pemutaran, Kuta, rental mobil malang Sanur, dan Nusa Dua, Gunung Rinjani, Taman Nasional Komodo di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Ende Kelimutu yang terletak di Nusa Tenggara Tmur, Kepulauan Seribu yang terletak di DKI Jakarta, gugusan 76 kepulauan karang, Suku Toraja di Sulawesi Selatan, Bunaken yang terletak di Sulawesi Utara, Wakatobi di Sulawesi Selatan, Raja Ampat di Papua Barat yang terkenal dengan keanekaragaman lautnya, dan Taman Nasional Tanjung Puting di Kalimantan Tengah.


Destinasi wisata yang digemarituris mancanegara ini merupakan referensi yang harus kita ketahui sebagai agen tour and travel. Kita harus mengetahui lebih jauh destinasi-destinasi tersebut untuk memajukan produk kita ke konsumen. Dengan produk yang digemari oleh konsumen, maka bisnis kita akan berjalan dengan lancar.

Sumber video: Youtube/Tempat Wisata Rekreasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar